Selasa, 08 Januari 2013

PBL kelompok 5 :D

oiyaa, kelompok gw terdiri dari 6 orang..


1. nikens : anak paling gokil, paling gila, paling rusuh, paling heboh, paling petakilan, paling paling dah pokoknya. gabisa diem, gasrak akakak. hobby nya kentut. kalo dia kentut dan berhari2 blm boker, nah, siapapun yg ngirup bisa koma dadakan. kalo dia ketawa, orang yg ada di radius 80 km pun pasti bakal denger ktawanya dia. dia jago masak juga, jago bikin es kenyot aaahaha, mayaaan ye ada bakat buat bdagang. dia anak yg paling siap siaga bgt lah kalo ud mendung, pst lgsg ngibrit ngambil2in jemuran. dia hobby bgt makanin lauk ky abon sama kentang kering. makanya nanti pas pbl kedua gw mau bawa sapi nya aja, biar dia yg gebukin sndiri sampe jadi abon, kwukwuk :p  

2. ima : ima itu ima. ima adalah ima. ima celalu chayank wishnu. dia ini kocak, kalo ngakak pst susah brentinya, ktawanya dia itu lucu bgt, jd tiap dnger dia ktawa pst gw ikutan ktawa. anaknya itu metal bgt. pas dosen pembimbing bela2in jengukin kelompok gw cuma bentar dan harus balik lagi ke jakarta, dia lgsg nangis gitu, katanya terharu liat pengorbanan dosen. dia juga jago masak loooh. hobby nya sperti biasa, streaming trax fm, twitteran sm temen2 satu spesiesnya, terutama sama siti deby. dia juga hobby banget ngomong "aduuuh, ala ucing agiii" (aduuuh, kepala  pusing lagi) wkwkwk :p 

3. monik : ini dia ketua kelompok gw. orangnya baik, tapi kalo lg stress nyeremin. walaupun dia ketua, dia ga pernah nganggep kalo dia itu ketua, jadi tiap org itu emang udah megang tanggung jawab masing2. dia kalo ketawa nyeremin, melengking. cocok lah jadi the next gita gutawa, penyanyi sopran wkwk. dia juga panikan, kalo lagi panik lgsg stress sendiri, dan smua bisa kena damprat, tapi dia rajin bersih2 loooh, pagi2 buta udah ngepel teras :p dia kalo bersin suka ditahan gt, beda bgt sama agus akakak

4. rani : asli, dia di kelas itu anteng banget, kutu buku. orang mah pd ngrumpi, dia baca. org pd cabut ke kantin, dia cabut ke perpus. pas pbl ini baru deh ketauan aslinya. dia hebring bgt anaknya, kadang ada hal kecil yang mnurut kita ga lucu2 amat, tiba2 bikin dia ngakak ga brenti2. tiba2 yg lain jadi ikut ngakak juga gr2 liat ekspresinya dia. dia juga jago masak. dia itu langsing, tapi kalo makan mantep juga porsinya loh ahaha :p dia juga rajin bgt nyuci, entah nyuci baju atau nyuci piring :p 

5. agus : ini dia niiiih cowok satu2nya di klompok gw. dia kalo di kelas rusuh bgt, udah ga heran lagi dosen2 mah. hobby nya ngebanyol, tapi banyolan nya emang bikin ngakak parah. tp ngeselin juga, ni anak hobby bgt ngatain orang -,- gini2 dia jago masak loh, koki di klompok gw, mas koki wkwk. dia jg petakilan bgt, anaknya rusuh bawel gabisa diem. katanya kalo diem malah pusing. suaranya juga bagus loh lumayan (kalo pas jadi imam sholat doang tapi).apalagi kalo lg mimpin doa, bisa bgt tuh improvisasi nya, bikin merinding, serasa lg di alam barzah beneran. oiya, dia kalo bersin nyeremin, bersinnya ud kayak lg nreakin rampok, tiap dia bersin kpalanya slalu copot. ud slese bersin, baru dia pasang kpala lagi.

1 komentar: